Friday, July 14, 2017

Mengobati Asam Lambung Dengan Madu

Tags

Khasiat madu untuk mempengaruhi sekresi lambung/ asam lambung telah diakui secara luas, Memilih obat asam lambung yang manjur memang tidak mudah, Untuk beberapa orang sebuah produk medis bisa bekerja efektif, namun, hal yang sebaliknya mungkin dialami oleh beberapa orang yang lain. Ditambah lagi dengan kondisi organ pencernaan yang tentu tidak selalu sama antara penderita asam lambung satu dengan yang lain. Penyebab masalah kesehatan ini biasanya adalah pola makan yang tidak teratur, gaya hidup seperti merokok dan kurang berolahraga, stres dan juga menkonsumsi maknan yang dapat memicu peningkatan kadar asam pada lambung.

Cara mengobati asam lambung dengan madu adalah dengan cara anda menempatkan madu dalam teh panas untuk menenangkan tenggorokan gatal, jadi mungkin tampaknya menjadi makanan yang baik untuk menenangkan asam lambung, atau mulas. banyak penjaja obat rumah mempertahankan bahwa madu membantu menyembuhkan kerongkongan dan mengurangi gejala sakit maag. Tapi tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung bahwa madu karya dengan cara ini.

Pada asam lambung, sfingter esofagus bagian bawah tidak menutup jalan itu harus setelah anda makan atau minum. Hal ini memungkinkan isi perut anda, campuran asam, mengalir kembali ke kerongkongan anda, organ yang mengangkut makanan untuk perut anda. Asam lambung dalam esofagus anda adalah apa yang menyebabakan sensasi terbakar, dan anda mungkin memiliki rasa asam di bagian belakang tenggorokan anda. Faktor-faktor tertentu seperti kelebihan berat badan,minum terlalu banyak, merokok atau sedang hamil, membuatnya lebih mungkin bahwa anda akan mengalami refluks asam, makanan, termasuk pedas, berlemak dan bergula tarif.

Madu dan asam lambung satu teori adalam bahwa viskositas madu dapat membantu mantel kerongkongan dan mengurangi efek pembakaran asam lambung. ini adalah alasan orang yang sama minum susu untuk refluks asam. Hal yang sama berlaku untuk madu karena sebagian besar gula, dan gula mempromosikan produksi asam.


EmoticonEmoticon

Cara Mencegah Kanker Kulit

Kanker kulit adalah adanya pertumbuhan sel-sel abnormal pada kulit. Penyebab dari kanker kulit ini berbeda-beda dengan tingkat keganasan ...